Kota Tua , Jakarta Indonesia

Pagi ni cuaca sangat cerah waktunya bangun pagii , dan nyuciiii
ayeee setelah nyuci selesai dan keadaan belum mandi dan waktu menunjukan pukul 09.30 tiba2 dapat sms
"Sih, dah nyampe mana ??"
hahahha tet tot tet tot
"hahahah baru mau mandi pret iye bentar lagi kata akuuu
wahaha jnjian jam 09.00 di Kota Tua , tapi sorry kawan aku harus nyucii duluuu
hohohoh #maap yeeee

Setelah mandi dan siap2 waktu menunjukan jam 10.00 bukannya aku buru2 malah dengan santai nya makan pagiii dulu di warteg hahha

well naek angkot menuju halte SMK 57
nungguin busway lumayan lamaaaa :P
trus transit di Dukuh Atas
nungguin yang arah kota itu selalu penuh maklum jam2 pulang carfreeday wahahah
yaudah deh ikut berjubel ajee didalam busway sambil ngadeeemmm
nyampe lah aku di Halte Kota, aku bingung temen2 pada dimane yee
ahh ngikutin aluur ajaaa akhirnya nyampe lah aku di AW ketemu temen2 dan makan dulu disana

ayeee langsung aja cerita tentang Kota Tua,
disana tuh unik bgt
panas2 terik sekitar jam 12-15 masih ada orang yang jadi patung di tengah terik nya mentari
aaa ya itu realita nya hidup, mungkin beliau untuk menghidupin keluarganya
semangat nya nyari uang ituuu lhooh #Luar Biasa
Saluuut pokoe ...:D

Kota Tua, ohh Kota Tua kalo kesana enak nya sih soree hari tapi berhub tempat tinggal ane jauh
dari Kota Tua yaa udah pagi berangkat nyampe sana siang dan itu sangat terik banget,
ya udahlah udah ashar pulang ah
ee ketemu bule dari eropa , foto dulu yuuk ahaaay hahaha :P :P


#Thank God For All :D


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About this blog

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Followers