Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia

#Inilah Tempat aku di lahirkan
dan di umurku yang baru menginjak 21 tahun ini i must mencolot ke jakarteee aku cew, anak ortu aku cuma 2, adik aq 1 dan dia harus kuliah itu motivasi aku untuk mencolot kesini dan bekerja disini
Allah kan selalu menjaga ku, Everyday, EveryTime, Every Where #Believe
karena kekangenan ku dengan semua orang yang dirumah akhirnya aku memutuskan untuk bercerita kenangan2 aku aja disini


Wahahahah ini ada mbah2 ane nonton wayang, milih lesehan dikasih kursi ga mau ya udah deh boleh deh mbah lesehan. Tunggu teh nya dolo ya mbah aku buatin dolo hahahha :P :P






Kenangan2 di Boyolali itu banyak
Ini adalah kegiatan baksos keluarga ku saat gunung merapi meletus. :'( pemandangan yang tidak menyenangkan, dimana pohon2 pun ikut remuk, hancur ohhh ... God
#Bapak, Adek , Ibuk

Kenangan saat temen2 Aslab pada maen kegubuk bapak aku  (Gondangrawe Andong Boyolali)
Jalan yang begitu tenang tanpa ada kendaraan yang melewati, udara yang sejuk, teman yang nyaman untuk olahraga, tempat yang nyaman untuk tinggal.
refreshing in here just for jogging ,  



Tanaman sayuran , terong ungu di kebun pakde sebelah rumah. Begitu sayang nya Tuhan kepada kami hingga, apapun yang kita tanam disini selalu berbuah.
bisa dilihat pete, terong, singkog, bayem, pisang semua tumbuh berdampingan dengan hijau..
Alhamdullilah, :D



Wonosemar
Wonosemar ini merupakan kawasan yang lumayan susah untuk dijangkau, kita membutuhkan perjalan yang 
lumayan untuk menempuh puncak ini. :D
 


Hik, hik ini kambing kita sebelum mati, kabingnya mati gara-gara terpeleset dan tali nya tersangkut di bambu dan menggantung oh kasian,padahal sebelum mati tuh kambing sempat ilang, dia lari kerumah embah padahal rumah embah 1 km an dr rumah hooo, e embah ga tau kalo tu kambing milik bapak akhirnya di usir e di masukin ke kandang tetangga aku. saat aku maen kerumah embah, 
me said : mbah wedhus e bue ilang mbah hoo
mbah : kapan, mau enek wedhus mlebu rene tapi tak gusah
me : warnane opo mbah ?
mbah : coklat 
me : waaa, iku yae mbahhh
#maklum saking akrabnya ama mbah ampe lupa pake bahasa krama inggil #damaimbah #kangenmbah
ketika mbah bilang gituuu aku langsung ngibrit pulang ...
mbok nek cedake simbah enek wedhus ucul 
ibuk langsung aja tancap gas, e ternyata bener tu kambing kitaaa hooo




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About this blog

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Followers