Lebaran 2014

#LatePost

Penumpang yang terhormat , kereta telah sampai di Stasiun SoloBalapan...
ayeee waktunya turun..
Ketika turun dari kereta saya lekas bergegas ke pintu keluar karena udah ditungguin oleh mas Ojek *eh hehhee :P :P ,
Terimakasih mas Ojek yang udah nungguin aku dengan sabarnya di stasiun n dah nganterin aku pulang dengan selamat
meskipun sempat salah jalan , seharusnya jalan satu arah malah dia terbas ajaa....

Well sampai rumah langsung cium Ibuuk n Bapak udahhh kangen kangen kangen banget #Love You Mom/Daddy
ngobrol2 sebentar langsung istirahat deh...

Malam takbiran akhirnya datang #Alhamdullilah
Pagi yang cukup cerah dan tak begitu panas karena sang mentari tau, lagi pada sholat Idul Fitri
di luar ruangan masjid .. :D
setelah sholat Idul Fitri
take in action with my mom ahh :D udah lama ga foto bareng
#ihh kangen bangeeettttt :* :*


#Aku salah action nih #Mommy Love You :* :* Muaaaccch 


Setelah selesai sholat idul fitri langsung aja sungkem ke ibuk bapak simbah dan sodara2 dah ... :D
Ayeeee
Action with my Little Niece (Neva ..... Kilimanjaro)
nevaaa nama kamu sapa sih sayang yang aku ingat cuma Kilimanjaro
aja sayaaang :*
Cantiknya, imut n gemesin banget sihhh kamu nev :* :*



Setelah action ama neva, gilirannya nephew Naja ,
Naja nama panjang kamu sapa sayang aku lupaaa eh eh sorry sayang :P

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About this blog

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Followers