Kawah Putih, Bandung, Indonesia

#Desember 2012

Hello Bandunggggg,
Tok,tok.tok Asihhhh, pangil temen2 diluar kamar penginapan. Kita berempat di dalam kamar cempaka 4.1 masih pada nyante nonton tv hooo, padahal temen2 diluar udah pada rapi mau sarapan pagi...
wahahah emang narsis nya ga ketulungan meski diburu2 agar cepet ke tempat penjamuan eh kita malah foto narsis hahahha

heh udah2 cepetan mandi keluar ruangan jangan narsis mulu di dalam kamar buruan makan2, hmmmm ok waktunya makan. makan apa yaaaa, bubur ayam apa nasi ya. oh makan nasi aja deh hahahhaha 

Setelah beberapa saat menikmati makan akhirnya kita jalan2 ke taman, lagi dan lagi foto2 lagi hahahah

        Kepada seluruh penumpang segera masuk ke bus jangan lupa barang2 nya jangan sampai ada yang tertinggal said:Tour Guide kami kita semua masuk ke dalam bus, perjalanan akan dilanjutkan ke kawah putih.
Memang sih perjalanan kali ini sempat ada pikiran yang g tenang karena apa, karena h+1 minggu lagi kita semua deadline project magang kita.
        Perancanga belum fix semua, terpakasa nyicil aplikasi dikit doang, laporan apalagi belum kesentuh tapi itu semua tidak menyurut kan kita untuk bersenang-senang disini. Memang ya namanya teman2 gokil TI A we are family i love youuuu ..., di dalam bus kita tetep karaoke asyik tanpa ada beban yang menghalangi
ok aku waktu itu sempat nyanyi
#reff
1 atau 2 ...
pilih kamu atau dia ...
aku tak tahu...
karena aku bingung ...
harus pilih dia atau dirimuuu ...
#asyikkk dangdutan man hahahha :P..

Well tak terasa di jalan karaoke dengan teman2 tiba2 aja udah nyampe di Kawah Putih, nyampe disana tepat jam 12 an menunjukan waktu untuk sholat. Aku langsung menuju mushola. saat keluar mushola tak ada temen cew 1 pun yang tersisa di pemberhentian bus, semua nya udah masuk ke kawah putih ...
untuk masih ada Pak.Korti, Bang Alul, Bang Toni  ama Pak. Mbota
howeee aku tungguinnnn ... :P :P
dalam perjalan menuju kawah putih dari tempat pemberhentian bus kita naek semacam angkuta yang terbuka gitu sih seperti ini ni
 di dalam angkutan ini aku bawaanya pengen ketawa soalnya samping aku lagi ngomong ma teme2 nya, pae bahasa yang aku tidak mengerti mungkin orang sunda kali yaaa, lucu logatnya. Indonesia oh Indonesia beraneka ragam budayanya yaaa... :)
akhirnya nyampe juga di kawah putih
Ti A in Action




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

About this blog

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts

Followers